Daftar Aplikasi Dompet Digital Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia

 Daftar Aplikasi Dompet Digital Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Daftar Aplikasi Dompet Digital Terbaik dan Terpopuler di Indonesia Apakah Anda tahu tentang dompet digital terbaik di Indonesia? Atau Anda masih belum memilikinya? Dalam era modern seperti sekarang ini, Admin yakin hampir semua pengunjung ke blog ini sudah memiliki dan menggunakan layanan dompet digital atau apa yang juga disebut sebagai dompet elektronik.

Dompet digital atau dompet online atau juga dikenal sebagai e-wallet adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan transaksi secara online. Dengan aplikasi ini, banyak hal yang dapat Anda lakukan termasuk mengirim uang, menerima uang, berbelanja di toko, Top Up, Top Up, dan banyak lainnya.
Untuk menggunakannya, Anda hanya membutuhkan sebuah smartphone sehingga lebih efektif dan efisien. Tidak perlu khawatir tentang keamanan, karena mayoritas Layanan uang digital telah memberikan fitur keamanan yang sangat canggih bagi pengguna.

Aplikasi e-wallet pada rerata sudah menggunakan tiga platform pembayaran, yaitu kode QR, One-time password (OTP), dan komunikasi Near-Field (NFC), yang memerlukan verifikasi dari pengguna pada setiap transaksi yang akan dilakukan. Jadi itu dikonfirmasi untuk menjadi 99% aman.

Daftar Aplikasi Dompet Digital Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

1. Dompet Digital Ovo

Ovo adalah aplikasi dompet digital terbaik yang dapat Anda gunakan. Ovo berada di bawah naungan PT Visionet International. Dengan ovo, Anda dapat membuat transaksi keuangan dengan cepat, sederhana, dan aman.

Di ovo, ada fitur poin yang dapat dikumpulkan setiap kali melakukan transaksi di berbagai mitra dagang ovo. 1 ovo Point bernilai 1 rupiah. Ovo juga bekerja dengan layanan transportasi online, ambil, jadi jika Anda memiliki cukup ovo keseimbangan Anda dapat menggunakannya untuk membayar Jasa Grab.

Keuntungan lain, dalam topping up Balance (top up) dapat dilakukan dari hampir semua bank negara dan swasta (BRI, BCA, BNI, mandiri, BTN, dll). Mengirim saldo ke sesama ovo tidak dibebankan sama sekali dan jika mentransfer ke bank lain dibebankan tetapi masih sangat terjangkau.

Jika Anda meng-upgrade ke ovo Premier maka keseimbangan hingga 10.000.000 dapat diakomodasi. Persyaratannya adalah bahwa pengguna harus memverifikasi identitasnya dengan menyiapkan kartu identitas seperti SIM atau KTP. Di Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10.000.000 pengguna. (Update: sekarang, upgrade account ovo tidak dapat dilakukan secara online, tetapi harus offline dengan mengunjungi ovo Booth)

2. Dompet Digital Dana

Selain ovo, dana tersebut juga merupakan salah satu layanan dompet digital terbaik di Indonesia dan telah digunakan oleh lebih dari 5.000.000 pengguna. Dengan dana, pengguna dapat melakukan transaksi non-tunai atau non-kartu yang diperlukan. Ini termasuk membuat berbagai pembayaran kredit, paket internet, Token listrik, dan banyak lagi.

Dana juga bekerjasama dengan beberapa layanan seperti KFC, TIX.ID, Ramayana. Jadi jika Anda ingin makan di KFC, menonton bioskop melalui TIX.ID, dan berbelanja di Ramayana, Anda dapat melakukan pembayaran langsung melalui dana.

Mengirim dan menerima dana dapat dilakukan dengan mudah tanpa memerlukan nomor rekening, hanya menggunakan nomor ponsel saja. Remittance bebas biaya dan transaksi dapat dilakukan dengan aman berkat kode QR dan OTP fitur setiap transaksi.

3. Dompet Digital Gopay

Tidak dapat disbantahkan bahwa Gopay dan ovo adalah yang terbaik saingan Layanan dompet digital Duo di 2019. Jika Grab bekerja sama dengan ovo, maka pesaing Gojek memiliki layanan e-wallet sendiri yang disebut GoPay. Secara total, lebih dari 6.300.000.000 dolar AS atau setara dengan Rp 88.2 triliun dari transaksi pengguna gopay.

Selain itu, berdasarkan survei yang dilakukan oleh DailySocial berjudul  "Fintech Report 2018, " Go-Pay adalah penyedia layanan pembayaran mobile yang paling populer di negara ini. Dari 825 responden pengguna

Itulah sedikit penjelasan tentang Daftar Aplikasi Dompet Digital Terbaik dan Terpopuler di Indonesia. Seoga beranfaat!

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah.

Posting Komentar

© DOWNLOADERCNET. All rights reserved. Developed by Saifullah.id